Untukmu Para Pejuang

Ibnul Qayyim berkata: “Seandainya bukan karena adanya jaminan dari Allah yg akan senantiasa menajaga agama-Nya & janji Allah Ta’ala akan membangkitkan orang-orang yang akan memperbaharui rambu-rambu agamaNya & menghidupkan kembali syari’at-syari’at yang telah ditinggalkan oleh para penjajah kebatilan & menyegarkan segala yang telah dijadikan layu oleh orang bodoh, niscaya tonggak-tonggak agama Islam akan tergoyahkan & menjadi rapuh bangunannya. Akan tetapi Allah Maha Memiliki karunia atas alam semesta.” (Madarijus Salikin,3/79)

Jiwaku, engkau sudah menghabiskan sebagian besar langkah dan sudah sedemikian jauh menempuh perjalanan menuju Allah. Karena itu, perjalanan tidak akan lama lagi berakhir dan yang tersisa tinggallah kemudahan.

JADI, BERSABARLAH ENGKAU…!!!

Jiwaku, janganlah engkau sia-siakan amal shalihmu selama ini, begadangnya engkau sepanjang malam dan selama berhari-hari, rasa lelahmu selama bertahun-tahun. Biasanya tamu tidak akan berlama-lama berada dirumah yang dikunjunginya. Betapa indah pujian dan sanjungnya kepada tuan rumah yang dermawan.

Wahai kaki yang bersabar, teruslah beramal. Tidak lama lagi pekerjaan akan selesai. (pesan-pesan menggugah untuk pengemban dakwah)

Atas Ridho Allah swt. Kalianlah pemimpin2 orang bertaqwa yang bersama memanggul Liwa dan Royah di bumi Allah ini menuju puncak Kemuliaan dan Kejayaan Islam dalam Naungan Khilafah Rasyidah…Allahu akbarr!!!

[Rindyanti]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s